Berita Terbaru :

Saturday 22 June 2013

Fitur Terbaru iOS 7

Penampilan dari iOS 7 ini tidak hanya difokuskan pada tampilan antar muka terbarunya, namun juga beberapa fungsi terbaru ditanamkan pada sistem operasi ini. Beberapa diantara fitur iOS 7 akan diulas berikut ini;

Multitasking

Raksasa Apple telah memperkenalkan fitur multitasking terbaru dari iOS 7 yang mana kemampuan multitasking terbarunya ini dipercaya dapat menghemat penggunaan daya tahan baterai dari perangkat yang bersangkutan. Ini berarti bahwa aplikasi anda akan memberitahukan kepada anda apakah anda memiliki koneksi yang terhitung baik atau tidak, yang akan membantu anda untuk mengatur penggunaan data dari aplikasi yang anda gunakan. Double click pada tombol Home akan membawa anda bergerak di antara beberapa aplikasi yang menggunakan tampilan thumbnail baru, dan menggesek jari anda ke atas akan menutup aplikasi.

Safari

Safari akan mendapatkan tampilan baru, tampilan layar penuh yang menempatkan fokus pada konten daripada kontrol. Dengan menggesekan jari anda ke tepi layar maka anda akan menavigasi ke belakang dan anda akan mendapati semua konten favorit anda hanya dengan satu sentuhan saja. Anda juga akan mendapatkan tampilan tab baru yang mana akan menumpuk setiap halaman yang terbuka di atas satu sama lain, mirip dengan browser Android Anda juga dapat mengatur ulang tab ini dengan menekan, menahan dan menyeret mereka di sekitar layar.

Control Center

Apple telah menambahkan Control Center di dalam tampilan dari iOS 7yang dapat diakses dari mana saja setiap saat. Cukup geser ke atas dari bagian bawah layar untuk memunculkan Control Center yang memiliki pilihan untuk mengubah kecerahan, modus Pesawat, Toggling Wi-Fi dan pengaturan Bluetooth, dan mengendalikan pemutar musik. Menu ini juga memiliki tampilan yang transparan dan bersih seperti yang lainnya yang akan membuat Anda merasa tenggelam dalam aplikasi yang Anda gunakan saat ini.

Camera dan Moments

Aplikasi kamera terbaru dari Apple mengusung beberapa fitur terbaru seperti filter, namun fitur unggulan dari kamera iOS 7 ini adalah caranya dalam mengorganisir daftar foto yang berada di dalam perangkat anda. Fitur New Moments akan memberitahukan kepada anda di mana foto ini di ambil dan juga anda dapat melihat koleksi Anda dari tahun-tahun sebelumnya. Anda hanya tinggal mengusap layar iPhone anda untuk mencari koleksi foto apa saja yang anda miliki.
Ada cara baru untuk berbagi foto melalui iCloud, yang sekarang mendukung video sharing juga. Bahkan orang lain dapat berbagi foto dalam Photo Stream saat ini.

Siri

Siri jauh lebih cerdas sekarang, dengan pilihan baru untuk suara laki-laki dan perempuan saat ini. Siri di dalam iOS 7 saat ini sudah terintegrasi dengan Wikipedia dan hasil pencarian Web dari Bing bukan lagi Google, dan anda juga dapat memberitahu asisten virtual untuk mengaktifkan Bluetooth atau memutar pesan suara terakhir Anda. Dengan kata lain, Siri terikat ke pengaturan perangkat Anda sekarang.

AirDrop

Apple telah memperkenalkan layanan berbagi Wi-Fi peer-to-peer dengan iOS 7 yang dikenal sebagai AirDrop. Dan ini merupakan jawaban Apple akan teknologi Samsung Galaxy yang mana harus menyentuh ponsel bersamaan untuk berbagi. Anda hanya cukup mencari teman terdekat anda , dan Anda dapat mulai berbagi konten melalui Wi-Fi.

App Store

Apple telah menambahkan fitur yang memungkinkan Anda mencari aplikasi berdasarkan kriteria baru. Misalnya, Anda sekarang dapat mencari aplikasi berdasarkan rentang usia, seperti usia 6 sampai 9, atau aplikasi yang populer berdasarkan lokasi Anda;

Sekian,semoga share artikel ini membantu. Just Share All!!!

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...