Berita Terbaru :

Wednesday 8 May 2013

Download Cut The Rope: Time Travel Apk Gratis

Cut the rope Time Travel merupakan seri ke-3 dari pengembang Zeptolab setelah "Cut The Rope", "Cut The Rope: Experiments".
Screenshots of the Cut the Rope Time Travel HD for Android tablet, phone.
Gameplay
Kali ini Om Nom(si karakter game) tersedot oleh mesin waktu sehingga ia kembali ke masa lampau dan bertemu dengan para leluhurnya (mungkin) dan ini menyebabkan kamu harus memberi makan 2 Om Nom dalam setiap levelnya. Jika salah satu tidak mendapatkan permennya maka level tersebut tidak akan selesai.
Salah satu yang paling terasa berbeda dari seri sebelumnya adalah kali ini kamu akan lebih banyak bermain dengan yang namanya ketepatan. Jika sebelumnya kebanyakan kamu hanya perlu memotong tali yang benar maka kali ini elemen waktu lebih banyak terpakai dari seri sebelumnya.
 
Terdapat dua fitur utama yang saya pikir cukup penting, yang pertama adalah fitur time freeze dimana kamu dapat memberhentikan waktu dan yang kedua adalah tali baru yang berupa rantai dimana rantai ini tidak dapat dipotong dengan swipe jari melainkan dengan gerigi pemotong yang disediakan dalam game ini. Kedua fitur baru ini membuat gameplaynya menjadi lebih berbeda dan lebih mendalam dari versi sebelumnya.
Contohnya terkadang kamu harus membiarkan permen berayun ke arah duri, dan pada saat-saat terakhir kamu menekan tombol freeze lalu memotong talinya, begitu tombol freeze ditekan kembali maka permen akan jatuh tepat ke bawah Om Nom dan tidak menabrak duri. Selain dua fitur ini masih banyak juga fitur-fitur lainnya seperti bom yang dapat meledak ketika bersentuhan dengan benda lain;
 
Cut The Rope Time Travel | Screenshots 2
Cut The Rope: Time Travel mempunyai 6 dunia dengan 15 level di setiap worldnya sehingga secara total kamu akan mendapat 90 level. Sebuah jumlah yang sebenarnya terbilang lumayan banyak.
Untuk Android dapat download gratis DISINI  via Google Play
dan untuk HD bisa Download gratis DISINI



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...