Berita Terbaru :

Sunday 5 May 2013

iPhone 6 Consumer Review




Jika semua rumor dan spekulasi ternyata benar, maka akan muncul smartphone buatan Apple berikutnya  iPhone 5S, update dari iPhone 5 . Semua perubahan besar kemungkinan akan datang tahun depan dengan merilis iPhone 6.
Terlepas dari nama, ada banyak yang menunjukkan bahwa Apple perlu sesuatu yang baru, seperti iPhone 5 yang kurang mendapat sambutan dari rilis sebelumnya, baik karena hardware dan masalah dengan Apple Maps.Dengan persaingan semakin jauh lebih sulit, seperti dengan Samsung Galaxy S4 , itu bisa berarti bahwa Apple perlu sesuatu yang baru.


IPHONE 6 RELEASE DATE
Seperti biasa, sulit untuk dijabarkan tanggal rilis yang akurat, karena informasi yang bertentangan dengan waktu yang dirilis. Awalnya, kebingungan adalah mengenai apakah iPhone berikutnya akan 5S atau 6. Rilis tahun ini untuk iPhone 6 akan tampak terlalu cepat,jika iPhone 5S belum dirilis.
Menurut informasi saat ini iPhone 6 akan diluncurkan 2014. Analis Peter Misek Jeffries, merilis sebuah catatan kepada investor yang menyatakan bahwa ia percaya iPhone 6 akan diluncurkan pada bulan Juni 2014. Tergantung pada ketika Anda percaya 5S iPhone akan diluncurkan, iPhone 6 kira-kira satu tahun sembilan bulan kemudian setelahnya.

IPHONE 6 SCREEN
Apple telah dikenal memiliki layar berkualitas tinggi dan itu akan menarik untuk dilihat apa yang dapat dilakukan dengan iPhone 6, khususnya seperti yang terlihat seperti iPhone 5S akan memiliki ukuran layar yang sama dan resolusi seperti iPhone 5.Itu tidak berarti bahwa Apple tidak hanya akan meningkatkan resolusi Full HD, untuk mengikuti kompetisi, tapi pindah ke layar yang lebih besar untuk membenarkan resolusi lebih lebih masuk akal.
Rumor yang ada bahwa iPhone 6 akan memiliki layar 4.8in, yang akan membuat ponsel ukurannya sama dengan Samsung Galaxy S4 dan HTC One. Pada resolusi layar ini, Apple kemudian bisa pindah ke Full HD (1.920 x1, resolusi 080) atau bahkan melampaui.
Tidak heran, kemudian, bahwa Apple juga dapat mempertimbangkan teknologi layar yang menggunakan, dengan IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) atas layar Sharp daftar. Teknologi baru ini memungkinkan untuk layar yang menggunakan daya yang lebih kecil dan jauh lebih tipis. Rumor tentu mengambil ketika IGZO teknologi telah didemonstrasikan di CES 2013.
Sharp juga telah mulai memproduksi layar sentuh super sensitif, yang dapat Anda tulis pada dengan pensil dan bahkan beroperasi dengan sarung tangan.Mengingat hubungan Apple dengan Sharp, rumor telah menghubungkan teknologi baru untuk iPhone 6.
Teknologi layar baru memiliki delapan kali sensitivitas model yang ada, tahan gores dan juga lebih tipis dari layar yang ada. Dengan kata lain, hal itu akan sulit untuk melihat mengapa Apple tidak ingin teknologi ini.

IPHONE 6 CAMERA
Salah satu bagian terpenting dari setiap smartphone adalah kamera, orang-orang pada umumnya lebih memilih ponsel dengan kamera yang memilki resolusi tinggi.Dengan kompetisi menempatkan banyak usaha ke dalam kualitas kamera mereka, Apple tertinggal sedikit dibelakang dibagian kamera, dengan kualitas iPhone 5 yang masih kalah dari Samsung Galaxy S4 atau HTC One.
Rumor terbaru, dilaporkan oleh MacRumours telah menyatakan bahwa iPhone 5S akan memiliki kekuatan 12 megapixel, naik dari versi 8-megapixel pada iPhone 5. Hal ini cukup beralasan bahwa iPhone 6 akan mendapatkan tempat yang sama, atau lebih baik.

IPHONE 6 PENYIMPANAN
Dalam hal penyimpanan, 64GB telah menjadi top model selama beberapa tahun, jadi kami harapkan top model sekarang menjadi 128GB. Hal ini telah diprediksi oleh Misek, yang percaya bahwa iPhone akan menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih dari sebelumnya. Apakah ini berarti model top-end baru atau apakah model 16GB entry-level belum dikonfirmasi, tapi kami harapkan Apple juga untuk low-end dan tetap dengan harga saat ini.
Desas-desus dari versi 128GB tampaknya akan menjadi kenyataan, seperti yang kita tahu bahwa Apple kini memiliki kapasitas itu, berkat peluncuran terbaru dari iPad 128GB 4 .
Mengingat bahwa kapasitas sekarang tersedia untuk Apple dan bahwa pasar smartphone bahkan lebih kompetitif, kami akan mengatakan bahwa versi 128GB dari telepon baru lebih dari mungkin.

IPHONE 6 INDOOR PEMETAAN

Apple baru-baru ini membeli pelacakan start-up WifiSLAM sebesar $ 20m lokasi indoor, memicu rumor bahwa iPhone 6 akan memiliki pemetaan dalam ruangan.
Apple telah membeli perusahaan langsung, sehingga kemungkinan bahwa teknologi akan diintegrasikan langsung ke produk iOS, bukannya tersedia untuk penggunaan pihak ketiga.
Sementara GPS brilian, memerlukan line-of-sight untuk satelit, yang berarti bahwa ia tidak bekerja secara akurat dalam ruangan. Teknologi WifiSLAM ini dirancang untuk menggunakan rambu radio alternatif (jaringan WiFi, tag RFID atau pemancar spesialis) untuk melacak orang-orang di dalam gedung.
Itu mungkin terdengar sedikit aneh, tapi di dalam bangunan besar, seperti museum, pusat perbelanjaan dan bandara, teknologi bisa benar-benar berguna.
Ini mungkin bahwa iPhone 6 mendapat teknologi ini, sehingga itu di manapun siap.Namun, seperti pemetaan dalam ruangan membutuhkan teknologi tambahan untuk bekerja dengan baik, bisa saja masih ada kekurangannya.

IPHONE 6 SMART PANEL
Terang-terangan Apple berhasil menggali informasi mengenai sebuah paten baru untuk smart bezel . Ini akan menggunakan sistem layar sekunder, yang bisa tertanam di sekitar layar utama atau bahkan di bagian belakang perangkat untuk memberikan kontrol baru yang menyala bila diperlukan.
Menurut Terang-terangan Apple "Apple berniat untuk menggunakan layar sekunder untuk memperkenalkan satu set baru indikator diterangi yang akan mampu untuk berubah menjadi berbagai kontrol untuk bekerja dan bermain. Gaming Illuminated dan kontrol produktivitas dapat dibangun ke dalam wajah-sisi bezel dan / atau dipilih daerah back-sisi perangkat iOS seperti iPad. "
Kedengarannya keren untuk kita dan bisa meniadakan beberapa titik negatif iOS, seperti harus gulir semua jalan ke puncak benang SMS untuk memanggil kontak.

IPHONE 6 PROCESSOR
Menilai apa yang Apple akan lakukan dengan prosesor lebih sulit, tapi kami harapkan model terbaru di iPhone 6. Saat ini iPhone 5 memiliki dual-core Apple A6 prosesor, tapi quad-core Apple A7, menggunakan ARM core A15 berbasis Cortex, terdengar masuk akal bagi kita.
Hal ini juga tampaknya lebih mungkin bahwa Apple akan menggunakan arsitektur ARM big.LITTLE. Hal ini memungkinkan prosesor untuk memiliki core-daya rendah yang menghemat baterai, jika tidak banyak daya CPU yang dibutuhkan, beralih ke core penuh daya ketika tugas yang lebih intensif diperlukan. Apple juga selalu panas pada daya tahan baterai, sehingga langkah ini akan masuk akal, terutama karena itu adalah sesuatu yang benar-benar mendorong ARM saat ini.
Sudah ada ponsel quad-core dari pesaing Apple dan ada sekarang octa-core Exynos 5 Samsung. Namun, penting untuk dicatat bahwa core lebih tidak menjamin memiliki kinerja yang lebih baik dari iPhone 5,masih menjadi smartphone halus dan tercepat yang telah digunakan, walaupun memiliki 'hanya' dua core.
Informasi terbaru menunjukkan bahwa Prosesor Apple A7 sekarang sedang diselesaikan oleh Semiconductor Manufacturing perusahaan Taiwan. Tampaknya seolah-olah, desain akhir akan masuk bulan Maret, kemudian pindah ke risiko produksi pada Mei-Juni.
Dengan jenis produksi jadwal chip baru akan terjadi pada 2014, yang berarti bahwa prosesor ini pasti akan untuk iPhone 6, sedangkan 5S iPhone lebih mungkin untuk mendapatkan beberapa jenis prosesor A6 tweak. Rumor terbaru menunjukkan bahwa iPhone 6 proses akan diproduksi oleh Intel, ketimbang Samsung.

iOS 7
Salah satu konstanta iPhone telah iOS 6, yang seperti hampir tidak berubah.Bahkan, dengan IOS 5, yang diperkenalkan dengan iPhone 5, OS hampir tidak berubah, bar pengenalan bencana Apple Maps app.
Dengan menawarkan Widget Android dan Windows Mobile 8 antarmuka yang bersih, itu adil untuk mengatakan bahwa iOS mulai terlihat sedikit tanggal. Apple mungkin bekerja pada penggantinya dengan antarmuka yang berbeda, tapi apakah benar atau tidak iOS 7 akan dirilis dengan iPhone 6 belum ada kepastian.

IPHONE 6 KONSEP
Bekerja dari paten ditemukan dan informasi bocor, banyak iPhone 6 konsep telah dirilis. Pada saat ini, yang paling menarik adalah dari InventHelp yang Nickolay Lamm.
Gambar di bawah ini menunjukkan versi kemungkinan ponsel, bersama dengan Smart Bezel menyoroti kontrol pada layar. Selesai iPhone 6 kemungkinan besar akan terlihat berbeda, tapi itu menarik untuk melihat bagaimana Cerdas Bezel bisa bekerja.



IPHONE 6 HARGA
Apel biasanya rilis model baru dengan harga yang sama dengan yang lama, dan kita tidak bisa melihatnya memperkenalkan ponsel lebih mahal ke pasar ini sulit.Jika itu mengulurkan, kemudian, dan dengan asumsi bahwa model 16GB dijatuhkan, kami harapkan model 32GB biaya £ 529, model 64GB £ 599 dan model 128GB £ 699.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...