Berita Terbaru :

Thursday 16 May 2013

Download Start Menu Reviver For Windows 7




Apakah Microsoft menambahkan menu start dengan sistem operasi Windows 8 ketika Windows 8.1 keluar tahun ini? Tampak seolah-olah Microsoft siap untuk mengambil beberapa langkah kembali saat ini, mendengarkan umpan balik pelanggan dan kembali memperkenalkan fitur yang dihapus dari Windows 8.
Menu start tidak diragukan lagi contoh yang paling menonjol bagi jutaan pengguna Windows 8 yang telah men-download menu start pihak ketiga untuk menambahkan fungsi kembali ke sistem operasi.
Ketika Anda melihat set fitur Start Menu Reviver Anda mungkin memperhatikan bahwa tidak hanya tersedia untuk Windows 8 tetapi juga untuk Windows 7.
Hal ini terlihat dan terasa berbeda dari pengganti lainnya, seperti Start8 atau Klasik Shell misalnya , yang dapat sepenuhnya terkait dengan desain. Alih-alih meniru Windows 7 start menu, para perancang Start Menu Reviver memutuskan untuk menggunakan desain bergaya Metro gantinya.




Sebuah wizard akan ditampilkan kepada Anda setelah instalasi yang harus Anda pergi melalui sekali karena menjelaskan konsep-konsep kunci. Anda dapat mengontrol menu start dengan mouse dan keyboard, atau dengan input sentuhan. Hal ini menjelaskan opsi beralih antara mouse dan gerakan dalam wizard.
Konsep berikut dijelaskan:
  • Membuka menu start.
  • Menambahkan kotak menu.
  • Tambahkan sebuah website sebagai kotak menu.
  • Mengubah daftar aplikasi.
  • Atur ulang kotak.
  • Akses dashboard.
Ketika Anda membuka menu start untuk pertama kalinya Anda mungkin kewalahan oleh ikon yang ditampilkan di sini. Menu memakan sebagian besar ruang vertikal pada layar. Menu Ini menampilkan sebuah sidebar kecil di sebelah kiri menghubungkan dengan aksi dan program-program seperti pengaturan, kotak run atau pencarian yang sering digunakan.
Selanjutnya untuk itu adalah pilihan ubin dalam berbagai ukuran. Beberapa menyebabkan program Windows inti seperti Control Panel atau Task Manager, sementara yang lain untuk memulai aplikasi layar. Yang menarik dalam hal ini adalah bahwa Anda dapat menggantikan sebagian besar ubin Anda menemukan tercantum di sini.
Bagaimana itu dilakukan? Anda cukup menggerakkan mouse ke batas kanan menu start. Anda akan melihat bahwa menu baru muncul sebelahnya menampilkan aplikasi dan daftar file. Sebuah menu pull-down di atas tersedia yang dapat Anda gunakan untuk menyaring apa yang ditampilkan di sini. Pilihan termasuk aplikasi modern dan aplikasi desktop, folder start menu atau item baru.
Anda dapat memulai program langsung dari sini, atau drag dan drop mereka ke salah satu ubin di sebelah kiri untuk pin ke genteng itu.
Pengaturan aplikasi berisi beberapa pilihan menarik. Anda dapat menampilkan menu diperluas sepanjang waktu misalnya jika Anda lebih suka itu dan menentukan mana daftar disaring ini akan menampilkan secara default.
Saya memiliki beberapa masalah dengan menu. Mungkin masalah terbesar adalah bahwa saya tidak dapat menggunakan tombol kembali untuk memuat program setelah pencarian. Saya biasanya tekan pada Windows, ketik istilah pencarian dan tekan tombol enter untuk memilih hasil pertama dari daftar. Dengan program ini, saya harus memilih hasil dengan mouse.
Layar ubin kontroversial juga. Meskipun pasti akan disukai oleh beberapa orang, yang lain mungkin lebih memilih daftar file bukan ikon untuk menghemat ruang atau program membagi dan file ke dalam folder. Butuh beberapa waktu membiasakan diri untuk bekerja dengan ikon yang menampilkan aplikasi di start menu.
Last but not least, file daftar di sebelah kanan tidak dapat diedit dengan cara apapun tampaknya.

Bagi yang ingin coba silahkan download Start Menu Reviver DISINI

 
 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...